Jumat, 14 Juli 2017

Keras Sakit, Merawat Allah Sebuah Obyek Pelajaran Fun Alkitab untuk Anak Anda

Mengapa Tuhan mengijinkan rasa sakit? Ini harus menjadi salah satu pertanyaan yang paling sering diajukan sepanjang masa. Ini adalah pertanyaan yang sulit dan memiliki jawaban sama sulit. Saya percaya dengan sepenuh hati bahwa Allah dapat menghentikan dan setiap rasa sakit yang diderita di dunia ini. Saya juga percaya bahwa Tuhan benar-benar baik. Jadi, mengapa doesn & rsquo; t Ia menghentikan rasa sakit? Mengapa orang harus menderita? Saya hanya bisa mengatakan ini: Jika Tuhan mengijinkan kita untuk menderita, hanya untuk yang terbaik. Dia menggunakan rasa sakit dalam hidup ini untuk menarik kita lebih dekat kepada-Nya. Saya memilih untuk percaya pada kebaikan dan kasih-Nya yang tak terduga-Nya bagi anak-anak-Nya. Saya juga percaya Ratapan 3:33, yang mengatakan: & ldquo; Karena ia tidak rela membawa penderitaan atau kesedihan kepada siapa pun & rdquo;. Anak-anak kita harus mulai memahami kebenaran ini bahkan pada usia muda mereka. Berikut ini adalah menyenangkan Alkitab objek pelajaran untuk membantu mereka melakukannya.



Berikut & rsquo; s apa yang Anda lakukan:
Objek yang akan digunakan untuk pelajaran ini akan menjadi rekaman film tentang bagaimana untuk memangkas semak-semak mawar. Link berikut akan membawa Anda ke video yang bagus, pendek yang kelas Anda akan menikmati:
Ajukan pertanyaan-pertanyaan berikut untuk membantu merangsang diskusi:
1. Saya akan memutar film dari seorang wanita yang menunjukkan bagaimana untuk memangkas mawar. (Tampilkan video.) Apa pendapat anda tentang video ini? Bagaimana perasaan Anda jika Anda berada semak mawar? (Tunggu tanggapan.) Saya pikir saya mungkin marah dan sedih bahwa semua yang indah saya batang yang dipotong. Aku bahkan mungkin merasa sakit gunting tukang kebun.
2. Nyeri adalah bagian dari kehidupan. Angkat tangan Anda jika Anda ingin merasakan sakit. (Tunggu respon.) Tak satu pun dari kami seperti nyeri. Saya tidak & rsquo; t percaya Tuhan menyukai rasa sakit baik.
3. Mintalah seorang anak untuk membaca Lamentation 03:33. Ayat ini mengatakan bahwa Allah tidak rela membawa rasa sakit ke orang & rsquo; s kehidupan. Dia menggunakan rasa sakit, meskipun, untuk membuat kita lebih seperti Dia. Selama video kami kami mendengar wanita mengatakan bahwa pemangkasan membuat mawar tanaman yang lebih baik. Demikian pula, & ldquo; pemangkasan & rdquo; atau masa-masa sulit dalam hidup kita membuat kita orang yang lebih baik bagi Tuhan.
4. Let & rsquo; s belajar lebih banyak tentang Alkitab ini dan mempelajari bagaimana untuk menerapkannya ke kehidupan kita sendiri. Berikut adalah 3 poin penting.
Titik 1: Apakah Anda pernah sakit atau dalam banyak rasa sakit? Atau apakah Anda pernah mengenal seseorang yang telah sakit atau sakit? Sakit tidak menyenangkan bagi siapa pun. Penderitaan sangat sulit, tetapi dalam pengabdian kita hari ini kita dapat belajar bahwa Tuhan tidak akan pernah membiarkan hal-hal sulit bertahan lebih lama daripada perlu bertahan.
Titik 2: Anda lihat, Allah menggunakan masa-masa sulit dalam hidup kita untuk mengubah kita dan membuat kita lebih seperti Dia. Aku tahu ini mungkin benar-benar sulit untuk memahami, terutama ketika Anda masih muda, tapi Tuhan itu baik & ndash; dalam segala yang Dia lakukan. Hanya mempercayai-Nya. Dia mengetahui dan melihat setiap kali sulit yang datang dengan cara Anda. Ingat Dia tahu berapa banyak rambut yang di kepala Anda. Jadi, Dia pasti peduli tentang hal-hal yang lebih besar dalam hidup Anda!
Titik 3: Nyeri sulit. Tapi ingat Yesus adalah dokter terbesar, ahli bedah terbaik dan tahu persis jenis obat yang Anda butuhkan. Dia tidak akan pernah membiarkan rasa sakit atau penderitaan atau hard kali lebih lama daripada yang dibutuhkan.
Ini Object 3-Point Alkitab Pelajaran untuk Anak terinspirasi oleh saya membaca C.H. Spurgeon & rsquo; s renungan tentang Ratapan 3:33 dari Morning bukunya dan Evening. Anda juga dapat terinspirasi oleh penulis Kristen favorit Anda dan datang dengan sendiri 3-Point Khotbah for Kids.
Selanjutnya, jika Anda menyukai Sekolah Minggu / Homeschooling ide ini, kemudian mendaftar hari ini untuk menerima gratis Email Kid Tips Alkitab Lady dikemas penuh dengan ide-ide kreatif dan menerima 6 GRATIS Alkitab Review Game untuk membantu anak-anak Anda bersemangat tentang Alkitab!
Cukup klik di sini: untuk menerima Anda 6 GRATIS Alkitab Review Game hari ini!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar