Minggu, 08 Oktober 2017

Bagaimana saya dapat Tetap Termotivasi Saat Ini Comes Untuk Rumah Latihan?

Program latihan latihan tidak akan berhasil bagi siapa pun kecuali mereka dapat tetap termotivasi dan fokus pada tujuan mereka. latihan di rumah bisa menjadi lebih menantang daripada jenis lain dari latihan yang tersedia karena tidak ada banyak faktor di dalam rumah untuk bertindak dengan cara yang menggembirakan bagi seseorang, yang mungkin membantu mereka untuk latihan dan tetap fokus. Akibatnya, sementara banyak orang lebih suka bekerja di rumah mereka sendiri untuk alasan kenyamanan, mereka dapat menemukan tetap termotivasi dalam aktualitas tugas ini menjadi lebih sulit. Berikut adalah beberapa tips untuk membantu individu tetap berkomitmen untuk resimen latihan dan penurunan berat badan atau membangun otot tujuan mereka.



Musik adalah motivator yang hebat. tim olahraga bermain musik di kamar ganti mereka, selama pertunjukan paruh waktu atau istirahat pertandingan lain dan / atau selama acara ketika pemain tertentu naik untuk tampil di permainan mereka. Musik adalah seperti memotivasi untuk penggemar olahraga seperti itu untuk pemain profesional dan atlet pelatihan. Kebanyakan orang lebih memilih musik mengalahkan pulsa-saat mereka latihan, tapi musik yang disukai atau yang lebih disukai individu kemungkinan besar akan musik terbaik yang orang yang dapat bekerja keluar. Mengambil pikiran Anda dari 'ketidaknyamanan' bekerja otot Anda dan menawarkan beberapa motivasi besar, musik adalah sumber daya yang besar bagi individu yang ingin berolahraga.

Dalam banyak gyms saat ini, individu dapat menemukan televisi. Kebanyakan orang memiliki kemudahan ini di rumah mereka juga. Televisi adalah cara lain untuk mengalihkan perhatian berolahraga ketika mereka melakukan suatu kegiatan yang tidak memerlukan perhatian segera dan konstan mereka. Kegiatan-kegiatan tersebut dapat mencakup bekerja dengan bersepeda, aparat home gym total, mesin elips, stepper dan / atau sejenisnya. Melewati waktu dan memungkinkan individu untuk mengambil bagian dalam lebih 'menyenangkan' aktivitas. Pada saat yang sama, individu dapat memanfaatkan televisi dengan cara lain juga - sebagai cara untuk bermain dan menonton program latihan. DVD dan kaset VCR telah dirancang untuk senam untuk membantu menjaga orang-orang termotivasi dengan program latihan tertentu. Jika Anda perlu instruksi untuk tetap termotivasi dan dengan satu set jangka waktu untuk program ini, televisi dan program latihan dimainkan bisa sangat membantu.

Berolahraga di rumah tidak berarti berolahraga sendirian. Anda selalu dapat membawa seorang teman ke rumah Anda untuk berolahraga. motivasi tambahan dapat dengan mudah ditemukan di mitra latihan dan ini sangat meyakinkan untuk banyak orang yang ingin tetap fokus, tetapi yang mungkin tidak ingin meninggalkan kenyamanan rumah mereka sendiri.

Terakhir, pertimbangkan visualisasi. Sangat mudah untuk memiliki tujuan tekstual atau nomor dalam pikiran Anda. "Saya ingin kehilangan dua puluh lima pound". Anda mungkin menemukan diri Anda mengatakan bahwa berulang-ulang dalam pikiran Anda, mencoba untuk meyakinkan diri sendiri untuk tetap fokus. Tapi jumlah pengulangan ini mungkin tidak menjadi hal terbaik bagi Anda. Sebaliknya, menemukan gambar diri sendiri ketika Anda ditimbang berat badan ideal Anda. Jika Anda tidak memiliki gambar, mencoba untuk membayangkan cara yang tubuh Anda akan terlihat jika Anda kehilangan berat badan itu. Memiliki gambaran mental dapat membantu Anda lebih dari jumlah yang penuh sederhana frase mungkin.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar