Rabu, 28 Desember 2016

Blazer Pria Murah Model Lama - Segalanya akan baik-baik saja

Para malaikat selalu dekat dengan mereka yang berduka, berbisik kepada mereka bahwa orang yang mereka cintai aman di tangan Allah. ~ Blazer Pria Murah Model Lama Dikutip The Angels & rsquo; Sedikit Instruksi Book oleh Eileen Elias Freeman, 1994

Pada tahun 2004 suami saya berada di pasar untuk pertengahan tahun tujuh puluhan Corvette atau Trans Am untuk menambah koleksi mobil antiknya. Dia melihat sebuah iklan di koran yang tampak menarik dari pemilik swasta yang menjual Trans Am. Dia disebut nomor dan seorang wanita menjawab telepon. Dia Blazer Pria Murah Model Lama mengatakan kepada suami saya bahwa mobil telah suaminya & rsquo; s tapi ia tiba-tiba meninggal beberapa hari yang lalu. 


Blazer Pria Murah Model Lama

Semuanya telah terjadi begitu tiba-tiba. Dia hadn & rsquo; t bahkan menguburnya belum. Namun, dia mengatakan dia harus datang dan lihatlah itu. Aku tidak tertarik suami saya & rsquo; s hobi mobil. Dia telah mencari untuk sementara sendiri & ndash; itu benar-benar didn & rsquo; t peduli kepada saya apa mobil ia memutuskan untuk membeli. Tapi itu adalah akhir pekan, wanita & rsquo; s rumah adalah satu jam & Blazer Pria Murah Model Lama rsquo; s mengusir, dan ia meminta saya untuk mengambil naik dengan dia. Saya setuju untuk pergi bersama. Blazer Pria Murah 

Wanita itu memiliki rumah yang sangat bagus, terletak pada banyak berhutan. Sebuah pirang sangat indah berusia lima puluhan menjawab pintu. Dia mengatakan kepada kami bahwa mobil itu di garasi di samping rumah. Dia mengatakan bahwa garasi telah suaminya & rsquo; s tempat khusus. Dia telah berubah menjadi sebuah museum untuk banyak koleksi nya. Dia membuka pintu garasi dan kami diundang untuk melihat-lihat. Mengetahui apa-apa tentang Trans Am, dia menyerahkan suami saya kunci dan Blazer Pria Murah Model Lama mengatakan kepadanya untuk menariknya keluar ke jalan di mana ia bisa melihat lebih. Sementara ia diserap dalam memeriksa mesin, kami berdua berdiri di dekatnya dan mengobrol.

Dia mengatakan kepada saya bahwa dia dan suaminya selalu sangat dekat. Ini baru saja mereka berdua; mereka tidak punya anak. Wanita itu mengatakan bahwa realitas suaminya & rsquo; s kematian hadn & rsquo; t sepenuhnya memukulnya belum. Blazer Pria Murah Model Lama Ia tidak & rsquo; t tahu bagaimana dia akan menangani semuanya tanpa dia. 

Aku mengatakan satu-satunya hal yang saya bisa memikirkan untuk mengatakan menghiburnya. & Ldquo; Semuanya akan baik-baik saja & rdquo; Aku berkata, mengulanginya tiga kali dalam perjalanan dari percakapan kami karena tampaknya untuk menghiburnya. Aku bertanya apakah ia merasa suaminya & rsquo;  Blazer Pria Murah Model Lama s kehadiran sekelilingnya; bahwa ia mungkin masih bersamanya. 

Dia mengatakan dia telah berbicara dengannya, tapi didn & rsquo; t merasa seperti dia ada di sana. Saat itu telepon berdering. Dia minta diri dan masuk ke dalam rumah.
Ketika dia datang kembali ke luar ia telah melihat lega di wajahnya. Dia memandang penasaran saya dan berkata, & ldquo; Aku tahu sekarang bahwa Blazer Pria Murah Model Lama semuanya akan baik-baik saja & rdquo.; 

Aku bertanya apa yang telah berubah, bagaimana dia tahu itu. Apakah itu ada hubungannya dengan panggilan telepon dia baru saja menerima? Dia mengatakan tidak, itu terjadi setelah dia menutup telepon. Dia mengatakan, & ldquo; Aku berdiri di ruang tamu ketika tiba-tiba mendengar suami saya & rsquo; s suara mengatakan, & lsquo; Semuanya akan baik-baik saja. Dia menggunakan kata-kata yang sama persis Blazer Pria Murah Model Lama yang Anda lakukan. 

Sekarang saya tahu bahwa itu & rsquo;. S benar & rdquo; Dia mengatakan, & ldquo; Anda adalah malaikat ia dikirim kepada saya untuk menyampaikan kata-kata. Anda dibawa ke saya untuk tujuan & rdquo.; Aku memeluknya dan dia tersenyum tenang. Blazer Pria Murah Model Lama Lalu ia menatapku dan berkata, & ldquo; Saya tidak dapat rsquo; t cukup berterima kasih untuk datang. Anda benar & hellip; saya akan baik-baik saja.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar